Rabu, 04 April 2012

MENJADI "ANAK GAUL" .... HMMMM BAIK ATAU TIDAK YA ? :D

lama sekali ya teman saya tidak memposting blog saya... hmm kali ini saya ingin mengshare kepada kalian, sebenarnya menjadi anak gaul, baik atau tidak ya?

sudah kalian ketahun istilah ANAK GAUL sudah menjadi jadi sejak tahun 2009, ANAK GAUL sendiri kebanyakan di minati oleh para pelajar SMA.. awalnya trend tersebut yaitu mengikuti perkembangan fashion back to 80.. lalu di lengkapi dengan pemakaian behel/ kawat gigi berwarna warni serta pengguaan blackberry oleh para pengikutnya. Perbedaan antara ANAK GAUL dengan anak-aak biasa sangat mencolok pada masanya, yaitu dikarenakan harga behel dan HP Blackberry yang haranya masih terkesan mahal...
:D ya terkadang pula anak gaul merupakan anak-anak dari lingkungan orang yang berada.

TAPI KINI............................................................................................................................................
Bukan hal aneh lagi bila kalian melihat anak-anak menggunakan behel atau Blackberry,, selain harganya yang sudah banyak dijual murah, ternyata  mampu menaikan derajat mereka dimata teman-temannya..
WEHH......................
Bukan hanya behel dan blackberry loh, tahuan kalian kini ANAK GAUL bahkan mencetuskan trend baru dikalangannya, merokok dan dugem.
ini yang patut di telisir kawan...
ternyata ANAK GAUL yang sebagian besar pengikutnya adalah wanita kini mereka seringkali dijumpai asik merokok dan berdugem, katanya sih biar makin gaul dan emang lagi trend..

pernah saya jumpai pula, saat saya sedang makan diluar kira0kira itu pukul setengah 10 malam aya menemui anak-anak gaul yang berusia sekitar 13-15 tahun, bila diteisir mereka mungkin sekitar kelas 2 hingga kelas 3 SMP. dan yang mencengakan lagi, mereka semua yang merupakan anak perempuan, dengan asyiknya merokok dengan kawan lainnya.
WAHHHHHHHHHH ..................................................................
sempat saya dengar juga bahwa mereka akan melanjutkan perjalanan mereka saat itu ke daerah jakarta selatan (padahal tempat saya dan mereka makan di daerah jakarta timur), bayangkan saja saat itu sudah jam set 10 malam.. waduh waduh... gak di cariin orang tuanya kali ya :D

memang kalangan ANAK GAUL, atau menjadi ANAK GAUL merupakan suatu kebanggan tersendiri untuk diri kita, selain bisa gampang diterima dikalangannya, menjadi anak gaul juga mampu menaikan derajat diatara teman-teman lainnya,,, namun haruskah seperti itu? :)

semua kembali ke diri anda sendiri teman-teman... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar