Rabu, 04 April 2012

PSIKOLOGI. PERUBAHAN PSIKOLOGI PENGGUNA BLACKBERRY

hai teman, tau dong kalian sama handphone BLACKBERRY.....?
ya HP yang makin marak ini penggunaannya seperti sudah menjai suatu keharusan bagi orang-orang yang menyukai handphone.
tau kah kalian ternyata semakin perkembangan zaman, pengguna bb semakin mengalami perubahan psikologis terutama kepribadiannya.

BLACKBERRY, handphone yang tidak hanya mampu menaikan derajat penggunanya namun mampu memudahkan penggunanya dengan sesama teman atau orang lain untuk berkomunikasi melalui aneka jejaring sosial dan tentunya BLACKBERRY MESSENGER (BBM)

perubahan tersebut meliputi:
- ketergantungan pengguna dengan HP tersebut. dilengkapi dengan banyak aplikasi seperti facebook, twitter, uber twitter, yahoo messenger, BBM, dll yang selalu aktif sehingga sering terdengarnya bunyi pesan masuk, notification atau lain-lainnya dari HP tersebut yang merangsanga penggunanya untuk selalu memegang dan membuka handphone tersebut.
- gangguan interaksi sosial terganggu. seperti terlalu cuek dengan sekitarnya, sulit diajak berkomunikasi dengan orang lain yang berada disekitarnya karena terlalu asyik dengan handphone.
- perubahan emosional. seperti yang pendiam tibatiba tersenyum, sering merasa sedih, suka menyendiri.

hayooo bagi kalian pengguna BB yang sudah merasakan hal-hal tersebut... cepatlah berubah, jagan sampai kita-kita di budaki oleh HP :) gunakanlah handphone sesuai kebutuhan kita.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar