Kamis, 14 April 2011

ONE BIG SEVEN SMALL = 17

APA YANG AKAN SAYA LAKUKAN UNTUK MELESTARIKAN KEHIDUPAN DIBUMI ?

Bumi sama seperti manusia, bumi kita sekarang sudah terlalu tua dan tidak menutup kemungkinan bila bumi kita akan musnah bila jantung bumi (manusia) dan paru-paru bumi (oksigen) tidak dijaga. seperti yang kita tahu hal bumi kita sedang sakit dan malah semakin parah, pemanasan global mengancam jiwa bumi. Manusia secara terus menerus memompa kinerja bumi dan tidak memberikan bumi waktu untu bernafas dengan baik. Manusia yang berbuat, manusia jugalah yang harus bertanggung jawab. Buatlah bumi kembali bernafas, berikan bumi hidup layak untuk anak cucu kita. bagaimana caranya?



Saya ingin menyelamatkan dan membuat bumi lestari kembali. Saya ingin masyarakan dan seluruh warga bumi untuk melakukan "One Big Seven Small". One Big Seven Small adalah metode yang saya buat, yaitu "One Big" berarti satu pohon besar dan "Seven Small" berarti 7 pohon/tanaman kecil.menurut saya cukup berarti bagi bumi bila disetiap rumah melakukan "One Big Seven Small". Bayangkan berapa miliar pohon yang akan ada di bumi yang ditanam disetiap rumah. Gabungan angka 1 dan 7 dari One Big Seven Small akan menjadi angka 17, itulah yang saya inginkan membuat bumi menjadi seperti usia 17 tahun kembali. bumi segar, indah, karna banyak pohon yang membantu bumi berafas jauh lebih bebas.
Dengan "One Big Seven Small" pun keseimbangan dapat terjaga antara banyaknya polusi dan pencemaran serta erosi yang membuat bumi kita rusak dengan jumlah tanaman yang akan ada di setiap rumah yang menerapkan "One Big Seven Small"

Cintai Bumi mulai dari hal kecil tapi berarti besar untuk dunia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar