Jumat, 07 Oktober 2011

goodbye gendut :"(

gendut, ya itu nama kucing kesayangan gue setelah atung ilang, sebenernya gendut bukan kucing gue asli, dia kucing sodara gue, gue deket banget sama dia udah 5 bulan ini :"(

ga tau kenapa udah dua hari ini mata gue kedutan terus yang sebelah kanan,, sampe kemaren malem gue nyuruh sodara gue buat bawa gendut ke kontrakan, kayak biasa dia setiap malem tidur di kontrakan soalnya gue sama sodara gue takut dia nyebrang malem malem di jalan raya, soalnya sepi jadi mobil dan motor pada ngebut.

malem malem gue mimpi kalo gue sama sodara gue jatoh dari lift, tp paas gue keluar dari lift semua orang nangis dan cowok gue sama cowoknya sodara gue nyamperin kita berdua dan ngomong "kamu yang sabar ya"

gue gatau maksudnya sampe ada yang ngetok pintu dan gue kebangun... sodara gue yang dari jawa ngomong kalo gendut mati ketabrak mobil :"(

gue masih belom percaya bahkan sampe saat ini, bener bener ngerasa kehilangan banget, sampe sekarang aja gue nangis mulu kalo inget pas gue cariin dia drtd trus gue inget kalo dia udah mati :'(

ya allah gue rela ikhlas bgt klo dia mati tp jgn ketabrak gitu, rasanya lemes bgt drtd kaki gue... yang biasanya gue gendong dia, ngasih makan, kelonin dia... umur dia aja masih 6 bulan :'(

gendut kamu yang tenang disana ya, mami dira kangen banget sama gendut :'(
gendut perginya kok cepet banget :'(
mami kangen sama gendut.... gendut yang tenang ya disurga :'(



muncungnya :'(




suka tidur di daun pisang :'(
gendutttt :'(








1 komentar:

  1. dera...kehilangan kucing ga kita aja...ada banyak dunia ini yang menyatu dengan hewan lucu ciptaan Tuhan. Siapa lagi kalo bukan kita yg bisa menjaga kelangsungan spesies liar ini? banyak orang yang tidak suka karena dianggap pencuri, pembawa penyakit, geli, jijik, dsb nya. Tapi sebagian orang masih punya rasa kasih yang teramat sayang dan peduli. semoga kita selalu memelihara rasa ini walau gendut sdh tiada...mungkin akan ada gendut-gendut lain yang menanti uluran tangan manusia yang peduli dan kasih. Ciaaooo gambate..

    BalasHapus