Selasa, 18 Oktober 2011

penilaian karakter seseorang melalui situs webnya :D

beikut saya akan menjelaskan karakter dari salah satu pengguna blog yang saya ikuti, saya menilai karakter dia melalui sebuah situs blog miliknya.






bila dilihat dari background blog yang ia miliki, ia lebih mendominan kepada warna cerah sehingga menunjukan bahwa ia memiliki karakter yang ceria, bisa dilihat pula terdapat aksen aksen gambar yang beridentik dengan kartun, bisa kita simpulkan pula bahwa ia masih memiliki rasa ketertarikan kepada hal-hal yang berbau kanak-kanak atau childist, childist itu sendiri mencakup rasa egois yang masih tinggi, belum labilnya emosional pada dirinya, manja, serta tidak mau kalah dan berusaha untuk ssuatu yang harus dia kejar atau dia dapatkan sesuai apa yang sedang dia inginkan.




lalu dilihat dari penggunaan warna pada latar entry yang dia buat, dia lebih memilih warna lembut, sehingga itu mempengaruhi apa yang ada pada sikap dirnya yang kemudian dia aplikasikannya melalui situs web. warna yang simple dan lebut, serta kecocokan warna latar entry dengan warna tulisannya menggambarkan bahwa si pemilik blog tersebut adalah seseorang rang ramah terhadap orang lain, dan mudah beradaptasi.









banyaknya gambar-gambar yang dia ikut sertakan dalam blognya yang bernuansa romantis, dapat kita pahami bahwa dia memiliki hati yang mudah terhanyut atau terbawa perasaan, dia juga menyukai apabila dirinya diperhatikan oleh seseorang yang dia anggap sebagai seseorang yang berarti untuk dirinya. kesimpulannya pemilik blog tersebut adalah seseorang yang hatinya lembut dan sensitif.

sekian penjelasan karakter seseorang melalui situs webnya :D
bila terdapat kesalahan atau ketidak samaan pendapat mohon dimaklumi :D

1 komentar:

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

    BalasHapus