Kamis, 14 Maret 2013

ALASAN CEWEK LEBIH MEMILIH "BAD BOYS"



Alasan Wanita Lebih Menyukai “Bad Boys”

Berani Mengungkapkan Hal yang Berlawanan
Jika biasanya pria nice boy selalu berusaha mengalah dan mengikuti apa yang diinginkan wanita, sebaliknya pria bad boy tidak akan melakukan hal tersebut. Dia justru lebih berani mengungkapkan apa yang tidak disepakatinya dan tetap dalam pendiriannya. Sepintas memang terlihat egois. Namun, hal ini memberi kesan kalau dia memiliki pendirian.
Memegang Kendali
Pria baik-baik cenderung tidak pernah membatasi ruang gerak pasangan mereka. Kemanapun, kapanpun, atau dengan siapapun pasangan mereka ingin pergi, pria baik-baik ini tidak akan pernah mencoba menghalangi. Hal ini ternyata justru membuat wanita pasangannya tampil sebagai pengendali dalam hubungan mereka. Ketika wanita sudah menjadi pengendali dalam sebuah hubungan, wanita akan sulit menghormati pria yang menjadi pasangannya. Sebaliknya, pria bad boy tidak akan pernah membiarkan wanita pasangannya menginjak-injak harga diri mereka. Mereka akan melarang wanita pergi dengan orang yang tidak dia kehendaki. Sikap ini akan membuat wanita memberikan respek dan rasa hormat kepada pria. Inilah yang disebut sebagai daya tarik pria bad boy. Pria bad boy bisa selalu memberikan alternatif dalam mengambil keputusan atau menentukan hal-hal yang berkaitan dengan pasangannya. Misalnya dia menentukan kemana harus pergi, tempat apa yang akan dikunjungi, mau makan apa dan lain-lain. Ingin memberikan yang terbaik untuk pasangan bukan berarti harus selalu mengikuti apa yang diinginkannya. 
Pintar Menggoda
Biasanya pria bad boy lihai dalam hal menggoda baik dalam bentuk rayuan atau melalui pujian. Meski terkesan gombal, namun sebenarnya wanita senang dirayu dan dipuji. Hal ini tentunya akan membuat wanita yang mendengarnya lebih percaya diri dan menganggap dirinya memang layak mendapatkan pujian.
Menceritakan Hal-hal Menarik dalam Hidupnya
Untuk mengenal satu sama lain tidak berarti harus menceritakan segala sesuatu yang ada pada diri pribadi. Bukannya menarik, yang ada malah justru akan membosankan. Pria bad boy biasanya akan menceritakan kehidupan pribadi yang dianggapnya menarik secara sepintas. Sikap inilah yang menimbulkan rasa penasaran pada wanita. Sehingga untuk mengetahuinya lebih jauh, dia harus terus mengikuti alur kehidupannya.
Jaga image
Pria baik seringkali selalu tampil dengan segala atribut kebaikan mereka di depan banyak orang. Sikap ini, menurut sebagian wanita, justru dianggap sebagai sikap yang kurang apa adanya dan sok suci. Para wanita menganggap sikap mereka ini sengaja dilakukan untuk menutupi kebiasaan atau perilaku mereka yang kurang baik. Sedangkan pria bad boy cenderung tidak malu dengan kebiasaan mereka yang kurang baik dan hal ini justru dianggap sebagai satu hal yang apa adanya dan natural. Sikap apa adanya inilah yang kemudian membuat banyak wanita jatuh hati kepada mereka.


Penuh Kejutan
Pria bad boy memang cenderung menampilkan sikap-sikapnya yang kurang baik. Namun, ada saatnya suatu ketika dia akan memberikan hal terbaik untuk wanitanya. Misalnya dia tiba-tiba bersikap lembut, perhatian, manis dan memanjakan wanita. Hal ini tentunya menjadi kejutan tersendiri dan memberikan sensasi yang berbeda bagi wanita.
Itulah beberapa alasan mengapa wanita lebih menyukai pria bad boy. Seperti apa pun pria yang Kamu pilih sebagai pasangan, pastinya pria tersebut harus mencintai dan menyayangimu dengan tulus. Setiap orang memiliki karakter yang berbeda dan tidak terlepas dari yang namanya kekurangan. Setiap kekurangan pasti ada kelebihan, dengan begitu yang perlu dilakukan adalah saling melengkapi satu sama lain.
UnpredictablePria baik-baik selalu mudah ditebak. Apapun yang mereka lakukan, apapun yang mereka rasakan akan sangat mudah ditebak oleh wanita. Hal ini cenderung membosankan dan mudah membuat wanita kehilangan tantangan. Tidak hanya pria, wanita juga suka apabila dihadapkan dengan tantangan khususnya tantangan untuk menaklukkan pria bad boy. Pria bad boy jelas memiliki karakteristik ini. Pria bad boy adalah tipe pria yang tidak mudah ditebak. Mereka selalu mampu membuat wanita merasa terkejut dan terkaget-kaget dengan perilaku yang mereka perbuat. Sifat seperti inilah yang dianggap wanita sebagai hal yang membuat hari-hari mereka berwarna



Memberikan perlindunganPria memang harus selalu melindungi wanita. Namun, menurut anggapan banyak wanita, sosok pria baik-baik tidak bisa memiliki karakteristik ini. Banyak wanita menganggap bahwa karakter yang harusnya muncul secara alamiah ini tidak dimiliki oleh pria baik-baik. Kekuatan dan rasa melindungi muncul dengan lebih menonjol pada pria bad boy. Wanita lebih aman dan nyaman menggantungkan diri mereka pada pria bad boy karena pria bad boy biasanya tampil lebih maskulin dan jantan dibandingkan pria baik-baik.Pria bad boy memang terbukti lebih memiliki daya tarik dibandingkan dengan pria baik-baik. Namun, tetap saja, ketika Anda akan melangkah ke jenjang yang lebih serius, akan ada banyak hal yang harus Anda perhatikan untuk memilih pendamping hidup yang paling Anda butuhkan. Anda harus pandai membedakan antara pria yang Anda inginkan dan pria yang Anda butuhkan.

Pria ini lebih laki-laki 
Tak perlu keterangan lebih. Gabungkan semua faktor di atas tadi, sodorkan kepada wanita. Dijamin komentar pertama dari mereka adalah “dia itu cowok banget!” Jadi bagaimana? Kita sebagai laki-laki tidak berarti harus jadi penjahat kelas kakap. Tapi sesekali lakukan hal diluar kebiasan untuk memberikan kejutan pada kawan wanita. Tidak perlu jadi joker atau bane, cukup jadi Batman sudah cukup bikin wanita tertarik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar